Merajut Asa, Kisah, dan Mimpi

Kami akan Terus Berkarya

Buletin Siswa Edisi Januari 2015 Ekskul Jurnalistik Siswa SMA Negeri 1 Sinjai, merupakan edisi terakhir dari Kepengurusan Ekskul Jurnalistik Siswa Angkatan 2014-2015. Hal ini diungkapkan pada buletin yang terbit pada tanggal 12 Januari 2015 tersebut pada halaman 7, pada rubrik Catatan Redaksi yang berjudul “Teruslah Berkarya”.
Berikut ulasannya.


Ini adalah edisi terakhir masa kepengurusan kami. Bangga, terharu, dan
tersenyum bahagia menghiasi perjalanan selama berada dalam ekskul yang telah membesarkan nama kami ini.

Ekskul Jurnalistik, tak begitu banyak prestasi yang kami hasilkan, etapi kami senang dapat saling tukar pikiran, ide, dan imajinasi dalam segudang karya yang telah kami ciptakan. Sejuta kisah telah mewarnai hidup kami di ekskul yang terhebat ini. “Goreskan Tinta Inspirasi Dunia”, motto tersebut sudah mendarah daging dalam jiwa kami sehingga kami takkan pernah berhenti berkarya walau selembar kertas ini sebagai penutup episode kami. Dengan buletin yang terbit di edisi Januari 2015 bagi kami, ini bukan karya terakhir, melainkan awal dari perjuangan hidup untuk berkarya. Kami harap penerus berikutnya dapat menghasilkan karya-karya yang lebih hebat lagi yang dapat memotivasi dan menginspirasi para pembacanya, khususnya untuk sekolah tercinta. SALAM JURNALISTIK.
*Kepengurusan Ekskul Jurnalistik Angkatan 2014-2015

Mungkin begitulah secarik harapan dari para kakak-kakak kami di Kepengurusan Ekskul Jurnalistik Angkatan 2014-2015, harapan yang sangat luar biasa bagi kami. Kami akan selalu siap untuk menjalankan harapan tersebut dan akan terus berkarya.

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda
Back to Top